Kamis, 01 Agustus 2013

Jangan keras kepala!

Ingin trik menghasilkan uang anda dalam trading manjur? jangan keras kepala!


Banyak orang bijak  berkata bahwa musuh terbesar manusia sesungguhnya adalah diri mereka sendiri nampaknya istilah memang tidak salah karena banyak orang gagal bertahan dalam bisinis atau usaha mereka karena tidak mampu mengontrol emosi yang merupakan bagian dari diri mereka sendiri dalam kesempatan ini penulis trik manghasilkan uang tidak akan membahas secara khusus mengenai sifat-sifat dari dalam diri manusia namun kali kita fokus pada salah satu sifat yang paling terkenal dimiliki oleh setiap manusia yaitu keras kepala, apakah itu? keras kepala adalah suatu sifat dimana sesorang tidak mau mendengarkan nasihat orang lain,
sesungguhnya keras kepala tidak selalu bermakna buruk karena keras kepala ibarat pisau bermata dua Keras kepala bisa dikatakan positif apabila seseorang mempertahankan sesuatu yang memang benar apa adanya. Namun keras kepala bisa dikatakan negatif apabila seseorang dengan tegas mengambil keputusan subjektif yang diambil tanpa mempertimbangkan pendapat orang lain atau situasi lingkungan sekitarnya serta akibat atas keputusannya tersebut dan hal itupun berlaku dalam dunia trading memang betul sekali, apabila seorang trader membutuhkan ketegasan dalam pengambilan keputusan mereka tanpa ragu - ragu. Namun, seorang trader juga harus bersikap objektif dan harus bisa mampu bereaksi ketika mengalami keputusan yang salah. Kunci sukses seorang trader adalah apabila mereka sudah memiliki kombinasi ketegasan dan juga fleksibilitas dari kepribadian mereka sehingga mereka bisa mengimplementasikan trik menghasilkan uang secara positif atau pada intinya memperoleh profit.
Bagaimana mengatasi sifat keras kepala?
Mengatasi Keras Kepala

Salah satu ciri dari sikap keras kepala adalah menolak untuk mengakui bahwa mereka keras kepala. Untuk itu pengakuan sikap keras kepala menjadi masalah yang sulit. Keras kepala biasanya menyebabkan beberapa kesalahan dalam hal trading dan kesalahan yang paling  umum dilakukan oleh sikap keras kepala adalah sebagai berikut :
  1. Menolak untuk menggunakan/menempatkan level target dan juga stop loss, dan secara otomatis tentu saja menolak untuk benar-benar berhenti dikala target telah tercapai dan juga berhenti untuk membatasi kerugian yang terjadi.
  2. Memilih untuk tidak mengikuti sistem trading, karena merasa terlalu yakin dan merasa tahu kemana pasar akan bergerak di waktu depan.
  3. Menahan posisi merugi hingga kerugiannya berlarut-larut dan akhirnya tidak dapat lagi menutupi margin yang dibutuhkan untuk entry posisi baru.

Kesalahan-kesalahan tersebut sebenarnya mudah untuk ditanggulangi namun kadang emosi dan perasaan kita lebih menguasai diri kita dibandingkan dengan  logika kita. Seharusnya para trader harus bertindak objektif melihat pada situasi dan kondisi pasar serta tidak dalam kondisi yang dipengaruhi oleh emosional terutama sikap keras kepala. tapi bagaimana lagi mau tidak mau terkadang kita harus memaklumi sifat keras kepala tersebut karena hal itu adalah alamiah manusia. Apabila seorang trader telah menyadari kesalahannya ada baiknya, trader tersebut mencoba sistem tradingnya lebih dulu dengan demo account sebelum ke real account. Dengan begitu, anda akan dapat belajar memperbaiki kesalahan yang telah lalu dan menjadikanya sebagai pelajaran pada kesempatan-kesempatan berikutnya ketika anda memulai kembali dengan real account yang kemungkinan besar menimbulkan emosi tambahan dan pastinya itu merupakan tantangan dalam trik menghasikan uang dengan trading, sekian ulasan dari penulis semoga bermanfaat buat sobat-sobat trik menghasilkan uang semua.
Bagi sobat sekalian yang ingin info lebih lanjut tentang trik menghasilkan uang dengan trading forex check ke sini yah : 

MtSmartFx


2 komentar:

  1. Tips yang sangat membantu sekali terutama bagi trader pemula. Sifat kerasa kepala memanng seringkali menyerang trader pemula, ketika profit dikit buru-buru ditutup tapi ketika loss maka tetap menaham posisi dan tidak segera melakukan cut loss, Akibatnya lossnya akan semamin besar. hal inilah yang saya alami ketika trading di OctaFx. Utungnya tradingnya waktu itu menggunakan modal gratis $8

    BalasHapus
  2. Kalau mau sukses memang jangan keras kepala gan, kita harus bisa menjalankan kegiatan trading kita sesuai dengan rencana trading yang kita miliki. Kondisi psikologis yang baik itu harus bisa kita maintain sebaik mungkin supaya bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan sebaik mungkin. Dengan bisa seperti itu lah saya pun bisa terbantu untuk dapat memperoleh hasil yang optimal dari kegiatan trading yang saya lakukan di Gainscopefx.com.

    BalasHapus